Breaking News: Istri Cantik Perdana Menteri Kanada Positif Corona

Sophie Gregoire Trudeau
Sumber :
  • CTV News Video

VIVA – Istri cantik Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, dinyatakan positif terpapar Virus Corona COVID-19 setelah hasil tesnya keluar baru saja. Sophie Grégoire Trudeau saat ini mengurung di rumahnya bersama sang perdana menteri. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

“Mengikuti prosedur medis, dia akan diisolasi. Dia saat ini merasa dalam kondisi bagus, dan sedang dilakukan tindakan pencegahan dan gejalanya masih ringan,” tulis Direktur Komunikasi, Cameron Ahmad lewat akun resmi twitternya, Jumat 13 Maret 2020.

Terkait dengan kondisi sang perdana menteri, Ahmad menegaskan bahwa Trudeau sendiri dalam kondisi baik dan tidak memperlihatkan gejala. 

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau bersama sang istri

Sebelumnya, Perdana Menteri Justin Trudeau memang langsung mengisolasi diri di kediamannya setelah sang istri menunjukkan gelaja flu dan demam. Sang perdana menteri memilih bekerja dari rumah sembari menunggu hasil test sang istri keluar. 

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Saat ini, sang perdana menteri masuk dalam pantauan tim dokter mengingat kemungkinan terpapar tetap ada meski tak menunjukkan gejala.

Sebagai catatan, kasus Virus Corona COVID-19 juta telah masuk ke Kanada dengan catatan sebanyak 112 kasus. Dengan positifnya sang istri perdana menteri maka menjadi 113. Sedangkan korban meninggal tercatat satu orang. 

Virus Corona bisa dicegah. Bagaimana caranya? Lihat tipsnya dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya