Belanda Parah, Ada 7.431 Kasus Corona Baru 3 Orang Sembuh

Kota Amsterdam, Belanda
Sumber :
  • businessinsider.com

VIVA – Wabah Corona COVID-19 masih menakuti dunia hingga saat ini. Tercatat virus Corona sudah menjangkiti hingga 536.372 orang di lebih dari 190 negara. Angka kematian akibat Corona 24.112 orang. Orang positif Corona COVID-19 yang sembuh dilaporkan 124.394 orang sebagaimana dilaporkan secara berkala oleh Worldometers.info yang merupakan sistem statistik terkini dunia. Situs ini  turut menghitung imbas dan update data Corona COVID-19.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

Situs statistik ini juga memuat data di berbagai negara mulai dari yang terbanyak kasusnya hingga terendah. Angka kematian dan kesembuhan COVID-19 juga dipampang di situs web resmi mereka.

Yang menarik, Belanda sebagai salah satu negara Eropa yang cukup banyak ditemukan pasien positif Corona hanya dicatatkan angka kesembuhan 3 orang. Sementara kasus Corona di negara itu dicatat ada 7.431 kasus. Sementara angka kematian sudah tembus 434 orang.

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

Diketahui bahwa WHO juga sudah memperingatkan sebelumnya negara-negara Eropa bisa menjadi hotspot penyebaran virus Corona. Apalagi dua negara Italia dan Spanyol sudah mencatatkan tingginya angka kasus Corona hingga kematian akibat COVID-19. Dua negara itu sejak beberapa waktu ini sudah menerapkan lockdown.

Setidaknya virus Corona sudah menginfeksi 199 negara di dunia. Ada lebih dari 387 ribu kasus baru. Sementara Indonesia dicatat di situs web tersebut sudah ada 893 kasus dengan 78 kematian dan hanya 35 pasien sembuh. Angka itu sesuai dengan data yang diperbaharui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona COVID-19 kemarin.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Worldmeters dikerjakan dengan kerja sama berbagai peneliti di dunia dan sukarelawan yang dioperasikan oleh Dadax, sebuah lembaga independen dunia. Worldmeters juga menjadi salah satu website gratis kredibel yang direkomendasikan American Library Association dan dalam sejumlah proyek pernah bekerja sama dengan PBB.

Baca juga: Mudik Lebaran akan Dilarang, Pemerintah Siapkan Punishment dan Reward

Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024