Wawancara Serius Profesor soal Lockdown Jadi Lucu Diganggu Anak

Viral video profesor diganggu anak saat wawancara gaya WFH
Sumber :
  • Source: BBC World News

VIVA – Salah satu profesor ternama asal Inggris yang sering sekali menjadi narasumber di salah satu televisi lokal, Profesor Robert Kelly kali ini viral kembali. Setelah pada tahun 2017 silam dirinya sempat viral karena kejadian konyol yang melibatkan kedua anaknya. Kini ada video baru lagi yang kejadiannya spontan.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Biasanya, jika setiap kali mengundang Profesor of Political Science ini ke televisi topik yang dibicarakan merupakan hal-hal penting yang bisa sedang jadi masalah. Namun, terkadang hal-hal serius yang dibahas oleh Prof. Robert bisa saja menjadi lucu karena latar belakang kondisi saat di sedang diwawancarai.

Dilansir dari Metro pada hari Jumat, 27 Maret 2020, baru-baru ini Prof Robert diundang kembali untuk melakukan sesi wawancara dengan televisi lokal, BBC untuk membahas bagaimana  situasi negara Korea Selatan yang tak terapkan lockdown. Wawancara dilakukan jarak jauh dan Prof Kelly berada di rumahnya.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Terlihat dalam video itu, dalam kesempatan wawancara jarak jauh tersebut, Prof. Robert Kelly berada di kamar dan ditemani sang istri, Jung-A Kim serta dua anak mereka, Marion dan James yang sama-sama dipangku orangtuanya.

Namun saat wawancara masih berlangsung, kedua anaknya ini terlihat mulai gelisah dan tidak bisa menahan diri dalam pangkuan ibu dan bapaknya yang saat itu serius menjawab pertanyaan pewawancara.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Alhasil tingkah-tingkah si anak yang justru jadi perhatian dan membuat wawancara tak lagi fokus ke si profesor. Sebelumnya Robert Kelly viral  pada tahun 2017 juga karena aksi lucu kedua anaknya.

Dalam wawancara kali ini, Marion dan James, dua anak si profesor tetap jadi perhatian.

Putrinya, Marion gelisah kemudian mencoba untuk mengacak-acak rambut ayahnya ketika Prof. Robert mencoba untuk menjawab pertanyaan. Upaya konyol Marion itu juga sambil ia lakukan dengan menjulurkan lidahnya dan terus diberitahu ayahnya untuk tetap tenang. Namun Marion mengabaikan.

Lalu sang adik, James juga ikut bosan dengan keadaan tersebut. Ia memberontak di pangkuan ibunya seakan-akan tidak bisa menahan diri dengan serta-merta berteriak.

Kejadian ini sontak membuat Robert dan Istrinya kelimpungan. Sang istri malah tambah repot dengan harus mengejar mereka berdua demi menenangkan kamar yang menjadi ruangan wawancara tersebut. 

Akibatnya video wawancara ini viral dan ditanggapi oleh banyak orang di media sosial Twitter.

Apa yang saya benar-benar suka tentang klip ini adalah bagian ke bagian di mana ayah BBC benar-benar ingin menjawab pertanyaan pewawancara tetapi dipukul di wajahnya oleh putrinya,” tulis @matthewchampion.

OMG (Oh My God) keluarga favorit kami telah kembali ke BBC World News,” jawab @scottygb.

Laporan: Abdulah Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya