Gawat, Ada 'Zombie' Bunuh Nenek 90 Tahun di India

Pria 'zombie' di India
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Virus corona yang mengguncang dunia membuat banyak orang menjadi stres. Salah satunya terjadi di India, ada orang yang mendadak berubah menjadi zombie.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Dilansir Sputnik, ada seorang pria 30 tahun di negara bagian Tamil Nadu bertingkah aneh. Pria yang positif menderita virus corona ini kabur dari karantina tanpa pakaian, Jumat 27 Maret 2020.

Tiba-tiba pria tersebut menggigit leher nenek 90 tahun tepat di tenggorokan. Persis seperti yang ada di film-film zombie.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Nenek malang tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak tertolong. Dia meninggal dunia, Sabtu 28 Maret 2020.

Sementara itu, pria zombie langsung ditangkap polisi. Tentunya dengan bantuan warga yang kebingungan dengan insiden aneh ini. Pria itu diyakini memiliki gangguan jiwa.

Program Restrukturisasi Kredit Terdampak COVID-19 Berakhir, OJK Ungkap Alasan Tak Diperpanjang

Sejumlah warganet menanggapi insiden ini. Banyak yang menganggap ini seperti kiamat. Mereka menyebutnya sebagai "zombies apocalypse".

Di India, ada 918 kasus corona. 19 di antaranya berakhir dengan kematian. Seluruh penduduk India mulai menjalani karantina wilayah atau lockdown selama tiga pekan penuh.

Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku bersyukur Lebaran pada tahun ini lebih ramai dan syahdu daripada tahun-tahun sebelumnya ketika wabah COVID-19 melanda.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024