Gila, Kim Jong Un Bikin Geger Dunia Lagi Tembakan Rudal ke Arah Jepang

Kim Jong Un dan pasukannya.
Sumber :
  • Northkoreaninsight

VIVA – Presiden Korea Utara, Kim Jong Un memang sudah gila ya, entah kenapa di saat seluruh negara dunia sedang diguncang wabah Virus Corona atau COVID-19, pasukannya malah lepaskan rudal lagi ke arah Jepang.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Ada dua rudal yang diluncurkan Korea Utara Minggu 29 Maret 2020, kedua rudal itu meluncur cepat mengarah ke Jepang.

Menurut laporan militer Jepang, kedua rudal Korea Utara tak sampai jatuh ke negeri sakura. Tapi mendarat di lautan di sekitar Zona Ekonomi Eksklusif.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Northkoreaninsight memberitakan, jenis dua rudal yang ditembak Korea Utara ke arah Jepang masih misterius. Namun kuat dugaan masa sejenis dengan dua rudal yang juga ditembakkan Sabtu 21 Maret 2020.

"Ini adalah masalah serius bagi seluruh masyarakat internasional termasuk Jepang bahwa Korea Utara telah berulang kali meluncurkan rudal belakangan ini," kata militer Jepang dalam pernyataan resminya.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Tak diketahui apa yang terjadi pada Korea Utara. Hanya saja diduga negara tertutup ini sedang gencar memproduksi senjata rudalnya.

Memang sih, virus corona diklaim tak sampai menembus Korea Utara. Karena tak ada laporan resmi tentang dampak corona ke negara ini. Namun, setidaknya dalam kondisi pandemi corona, Kim Jong Un tak membuat gaduh dunia.

Baca: Terungkap, Ternyata Masker Kain Lebih Efisien Tangkal Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya