Ngeri, AS Catat 518 Kematian Akibat Corona dalam 24 Jam

Virus Corona
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Amerika Serikat (AS) mencatat 518 kematian baru akibat virus corona dalam jangka waktu 24 jam, menurut data yang dipublikasikan oleh Universitas Johns Hopkins. 

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

Dilansir dari Channel News Asia, Senin 30 Maret 2020, jumlah tersebut lebih tinggi dari angka sehari sebelumnya, sehingga total kematian akibat COVID-19 menjadi 2.409 orang. Sedangkan jumlah kasus corona melonjak 21.333 dalam satu hari. 

Data Johns Hopkins mengungkapkan total kasus virus corona di AS mencapai 136.880 orang. AS menjadi negara dengan jumlah kasus tertinggi di dunia, melampaui Italia, China, dan Spanyol. 

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

New York telah menjadi episentrum pandemi dengan jumlah kasus mencapai hampir 60 ribu, dan 965 kematian, menurut data yang dirilis oleh Gubernur New York, Andrew Cuomo. 

Ilmuwan senior AS, Anthony Fauci, yang juga ahli penyakit menular dan penasihat Presiden Donald Trump selama krisis corona, memperingatkan bahwa virus corona dapat menjangkiti 100-200 ribu jiwa di Amerika Serikat.

Pabrik Rakit Drone Ukraina Hancur Dibom Pasukan Rusia
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan saat ini PT. Freeport Indonesia sudah dalam kendali Indonesia, bukan lagi milik Amerika Serikat (AS). Karena menurut dia, Indones

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024