Sempat Minim, 48 Kasus Corona COVID-19 Baru Dilaporkan di China

Kabut tebal akibat polusi kendaraan dan industri di Kota Beijing, China.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dusep Malik

VIVA – Otoritas Kesehatan China melaporkan kembali adanya kasus baru yakni 48 infeksi Corona COVID-19 di China pada Selasa, 31 Maret 2020. Kabar itu muncul setelah sempat disebutkan beberapa lama ini tak ada penambahan kasus Corona baru di China.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Pada saat bersamaan, jumlah kematian dalam 24 jam terakhir di China akibat Corona juga meningkat hingga 35 orang. Jumlah kasus kematian Corona COVID-19 di negeri Tirai Bambu kini sudah total 3.305 orang.

Sementara di Provinsi Hubei diberi status bersih karena penambahan kasus baru Corona bukan di provinsi itu termasuk bukan di Wuhan, kota awal diidentifikasinya Corona COVID-19 dilansir New Strait Times.

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia

Padahal selama empat hari berturut-turut jumlah pasien Corona dan infeksi virus itu di daratan China dilaporkan terus menurun. Namun kemudian muncul 48 kasus baru yang diklaim China sebagai imported cases alias kasus baru yang dibawa masuk ke China. Menurut Otoritas China setidaknya sudah ada 771 kasus Corona COVID-19 imported di negeri itu.

Baca juga: Tagar Tolak Darurat Sipil dan Luhut Trending Twitter, Ini Hubungannya

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Sementara di Wuhan denyut aktivitas masyarakat pelan-pelan mulai dibuka, di negara-negara dunia lainnya perlawanan melawan Corona COVID-19 masih terus bergolak. Italia dan Spanyol menjadi dua negara yang korban kematiannya amat banyak. Sementara di Amerika Serikat penularannya cukup mengkhawatirkan.

Baca juga: Pria Kejang-kejang Disangka Kena Corona Gegerkan Markas Polda Metro

Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024