Angka Kematian COVID-19 di Amerika Meledak Lampaui Spanyol

Amerika
Sumber :

VIVA – Jumlah penderita Virus Corona atau COVID-19 di Amerika Serikat meledak. Bahkan kini angka kematian telah melampaui Spanyol.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Berdasarkan data terbaru yang disiarkan Universitas John Hopkins, hingga pukul 10:00 WIB, Kamis 9 April 2020, jumlah pasien corona yang meninggal di Amerika total sudah sebanyak 14.817 jiwa.

Dengan jumlah kematian ini maka Amerika kini menjadi negara kedua dunia dengan angka kematian tertinggi menyalip posisi Spanyol. Negeri Matador kini berada di peringkat ketiga dengan total kematian akibat corona 14.792 jiwa.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Jumlah penderita corona di Amerika ini meledak sangat tinggi, kemarin Rabu 8 April 2020, jumlah kematian corona di Amerika masih sebanyak 12.895 jiwa.

Negara dengan angka kematian corona tertinggi di dunia masih dipegang Italia, dengan total penderita yang meninggal dunia 17.669 jiwa.

Anggota DPR Harap BUMN Bisa Jadi Solusi Hadapi Persoalan Ketahanan Pangan

Sementara itu, Amerika masih menempati posisi pertama dalam jumlah penderita corona terbanyak dunia, hingga saat ini tercatat sudah sebanyak 432,132 warga yang positif, sedangkan sejauh ini tim medis di negara adi daya itu baru mampu menyembuhkan 23 ribu penderita saja.

Baca: Penampakan Lubang Kuburan Berukuran Raksasa Korban COVID-19

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024