Pernyataan Menggetarkan Ayatollah Khamenei, Dunia Menanti Imam Mahdi

Ayatollah Khamenei
Sumber :

VIVA – Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Khamenei baru saja berpidato mengeluarkan berbagai pernyataan terkait kondisi dunia terutama saat mewabahnya Virus Corona atau COVID-19.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pernyataan yang dikeluarkannya kali ini Kamis 9 April 2020, cukup menggetarkan, Khamenei mengungkap harapan seluruh umat manusia tentang kehadiran seorang imam atau pemimpin dunia yang mampu menjadi juru selamat.

Juru selamat yang menurutnya absolut, datang atas kehendak Allah. Juru selamat yang disebutnya dengan Imam Mahdi. Pemimpin yang dapat menyatukan semua manusia, membebaskan dari ketersiksaan duniawi, juru selamat bagi semua agama.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Ayatollah Khamenei

Berikut kutipan pernyataan Khamenei.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Perayaan kelahiran Juru Selamat yang dijanjikan, Imam Mahdi (semoga Tuhan mempercepat kedatangannya) benar-benar hari perayaan bagi semua manusia bebas di seluruh dunia.  Orang bebas mana yang tidak menikmati dan menginginkan penghapusan penindasan dari seluruh dunia?

Perayaan kelahiran Juru Selamat yang dijanjikan adalah manifestasi dari memiliki harapan untuk masa depan. Harapan mungkin terwujud atau tidak, tetapi harapan akan reformasi akhir dunia  Imam Mahdi. Wali absolut yang ditunjuk oleh Allah, adalah harapan pasti yang tidak bisa diganggu gugat.

Mungkin ada beberapa era dalam sejarah umat manusia di mana seluruh umat manusia telah merasakan kebutuhan akan penyelamat sebanyak yang mereka lakukan hari ini, baik secara sadar atau tidak sadar. Ini adalah perasaan akan perlunya penyelamat, penuntun ilahi yang kuat.

Hari ini, setelah mengalami berbagai ideologi dari komunisme hingga demokrasi liberal Barat yang megah, umat manusia tidak merasa damai. Umat manusia tidak bahagia.

Saat ini, umat manusia menderita kemiskinan, penyakit, ketidakadilan, dan perpecahan kelas yang luas. Dan, manusia menyaksikan penyalahgunaan sains, penemuan, dan alam oleh kekuatan dunia. Ini telah menyebabkan keletihan dan frustrasi umat manusia dan keinginan mereka untuk penyelamat, tangan yang menebus.

Ayatollah Khamenei

Ada kebutuhan akan kekuatan spiritual dan ilahi; tangan yang kuat dari Imam yang sempurna (semoga Tuhan mempercepat kedatangannya).

Kebijaksanaan manusia adalah berkah luar biasa yang dapat memecahkan beberapa masalah tetapi tidak semuanya. Sebagai contoh, hari ini ilmu pengetahuan melayani ketidakadilan dan penghasut perang di dunia.

Semua agama telah berjanji akan datangnya seorang Juru Selamat. Dalam Islam, orang-orang diminta untuk menunggu Juru Selamat. Menunggu bukan berarti duduk santai; menunggu berarti memiliki harapan dan persiapan. Itu berarti mengambil tindakan”.

Untuk sekadar diketahui, dunia saat ini memang sedang gonjang ganjing. Saat ini dunia sedang dilanda wabah Virus Corona atau COVID-19, virus ini telah menjangkiti 1,5 juta manusia dan membunuh 88 ribu orang. Belum lagi peperangan juga masih terjadi di sejumlah negara, seperti Suriah, Libya, Afghanistan dan lainnya.

Baca: Penemuan Baru Virus Corona Amerika, Bukan dari China tapi Eropa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya