17 Ribu Tewas Akibat Corona, New York Kota Paling Menyeramkan di Dunia

Amerika
Sumber :

VIVA – Kondisi Amerika Serikat benar-benar sudah sangat parah, sudah hampir satu juta penduduk terinfek Virus Corona atau COVID-19 dan telah 39 ribu meninggal dunia.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Berdasarkan data terkini CSSE Johns Hopkins, Minggu 19 April 2020, tercatat total penderita corona di Amerika sudah sebanyak 740.746 orang.

Dan paling mengerikan lagi, jumlah penderita dimungkinkan bakal bertambah. Sebab, saat ini saja hampir 4 juta penduduk sedang menjalani tes corona, total ada 3.723.634 penduduk yang terdaftar.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Sayangnya, hingga saat ini Amerika baru mampu memulihkan sebanyak 66.676 penderita, atau tak sampai 1 persen dari total jumlah penderita positif corona.

Negara Bagian New York saat ini menjadi wilayah paling horor di dunia, sebab korban meninggal dunia akibat corona di negara bagian ini terbanyak dari kota lain di dunia.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Tercatat lebih dari 17.671 ribu penderita corona menghembuskan napas terakhir di New York. Khusus untuk Kota New York saja, tercatat ada 8.893 penderita corona yang meninggal dunia.

Baca: Jerit Histeris Pecah saat China Diterjang Badai Petir dan Hujan Es

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024