Pria Menggorok Pacar lalu Menggoreng Kakinya untuk Disantap

Lokasi temuan bagian tubuh mayat wanita dibunuh pacarnya di Ukraina
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Seorang pria berusia 41 tahun ditangkap setelah menghabisi nyawa kekasihnya sendiri (50) dan bahkan memotong bagian kakinya dan menggoreng daging kaki sang kekasih untuk dimakan. Pria tersebut ditangkap setelah temuan bagian badan korban di rerumputan pedalaman tak jauh dari sungai oleh keluarga yang sedang mencari tempat memancing.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Pria yang bernama depan Olaksandr itu setelah ditangkap polisi kemudian mengakui bahwa dia telah membunuh kekasihnya. Kejadian itu berlangsung ketika mereka tengah minum bersama dan si pria langsung menggorok leher kekasihnya itu dengan pisau dapur.

Dia tinggal di Kota Kryvyi sebagimana dilansir Dailymail, 20 April 2020. Usai temuan bagian badan korban pembunuhan, polisi menyerbu rumah Olaksandr dan menemukan dia tengah menggoreng daging kaki manusia. Pelaku mengakui sedang lapar dan berencana menyantap daging sang kekasih.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Aksi kanibalisme brutal itu terungkap makin jelas. Dia mengaku bahwa sesudah membunuh kekasihnya lalu memutilasi dan membuang bagian badan sekitar jarak 1600 kaki dari rumah tinggalnya. Sementara bagian kakinya dia tinggal di rumah. Dia menggoreng daging kaki manusia karena merasa lapar setelah banyak mi um alkohol.

Saat polisi menemukan bagian badan korban yang dimutilasi dan mengidentifikasi wajah dan tubuh, warga setempat lalu merelasikan dengan sang kekasih dan polisi menindaklanjuti dengan penyergapan si pembunuh sekaligus kanibal tersebut.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Baca juga: Sudah Kena Corona, Orang di Desa-desa Nigeria Dibunuhi Bandit AK-47

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024