Lolos dari Maut Corona COVID-19, PM Inggris Punya Kabar Gembira

PM Boris Johnson dan istri
Sumber :
  • cornwallliv

VIVA – Perdana Menteri Boris Johnson punya kabar gembira. Sang perdana menteri baru saja punya momongan anyar setelah istrinya Carrie Symonds melahirkan bayi laki-laki di London Hospital, pagi ini waktu Inggris. Hal ini tentu menjadi kabar bahagia setelah sebelumnya Boris Johnson dibuat berdebar karena sempat dinyatakan positif Corona COVID-19.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Menurut juru bicara sang perdana menteri seperti dilansir Cornwall, Rabu 29 April 2020, kini kondisi sang ibu dan bayi nya sehat. Maklum saja, dengan status Boris Johnson yang baru sembuh dari Corona COVID-19 tentu membuat was-was, termasuk dengan kemungkinan sang istri tertular.

"Perdana Menteri dan Nyonya Symonds mengumumkan kelahiran baya laki-laki yang sehat di London Hospital pagi ini. Baik ibu dan bayinya dalam kondisi yang sehat. Keduanya mengucapkan banyak terima kasih atas penanganan fantastis tim NHS," tulis dalam pernyataan resminya.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Ya, kelahiran ini terjadi hanya terpaut beberapa pekan setelah sang perdana menteri dilarikan ke rumah sakit karena positif Corona COVID-19. Boris Johnson baru dinyatakan sembuh beberapa hari lalu dan telah memulai kembali rutinitasnya di Downing Street.

Inggris sendiri menjadi salah satu negara yang porak poranda diterjang wabah virus Corona COVID-19. Dari data worldmeters, total positif COVID-19 di Inggris Raya menyentuh angka 161.145 kasus dengan korban meninggal 21.678. Masuk lima besar daftar negara yang terdampak baik dari catatan temuan kasus maupun korban meninggal.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024