Kelakuan Ekstrem Anak-anak Saat Karantina yang Bikin Bengong

Sejumlah kejadian heboh di rumah selama karantina wabah corona
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Masa karantina selama pandemi wabah Corona menghadirkan sekelumit cerita dari berbagai kehidupan keluarga. Aktivitas yang terbatas yang hanya di rumah saja, tentunya tak jarang memunculkan kebosanan.

Viral Bocah Terbang Terbawa Balon, Orang Sekitar Histeris

Terhentinya aktivitas pendidikan di sekolah menjadikan anak-anak kerap tak punya banyak pilihan dalam menjalani hari-hari selama ini.

Dan sejumlah momen pun coba dirangkum The Sun yang menampilkan deretan hal-hal menarik dan menghebohkan sepanjang situasi karantina di rumah.

Terungkap, Ternyata Ini Dia Jasa Besar Nagita Slavina ke Rachel Vennya

Baca juga: Pilu, Kisah Detik-detik Perawat Cantik Mulai Terinfeksi Virus Corona

Kelakuan anak-anak yang menjadikan seisi rumah layaknya wahana bermain yang menggembirakan, sepertinya bukan sesuatu yang indah untuk sejumlah orangtua.  

Anak Sering Tantrum Tanpa Sebab? Ini 8 Tips Mengatasinya

Seorang anak dengan polos dan seperti tanpa dosa menikmati aksinya “nyemplung” di dalam closet, serta anak yang lainnya sempat terjebak di dalam oven.

Baca juga: Hadapi Corona, Tenaga Medis Inggris Bakal Terima Bintang Tanda Jasa

Sementara itu, ada juga bocah yang menjadikan rambutnya kusut semerawut dan amburadul dengan ulahnya memainkan sisir dan rambut.

Kelakuan lebih menghebohkan juga terjadi saat seorang anak laki-laki hendak menggosok giginya dengan menggunakan air yang diambilnya menggunakan pispot.

Belum lagi, ada pula yang tak kalah fenomenal yakni saat si bocah memotong rambutnya tak karuan yang hanya dicukur area atasnya saja, dengan bagian pinggir dan belakang masih sedia kala.

Baca juga: Buruh Positif Corona Ada Yang Meninggal, Kawasan Industri Bekasi Tutup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya