Nganggur Saat Corona, Instruktur Gym Jual Durian Sambil Pamer Otot

Pelatih gym beralih profesi menjual durian selama pandemi corona di Thailand
Sumber :
  • worldofbuzz.com

VIVA – Masa pandemi wabah corona telah menghantam sangat banyak lini dan sejumlah bidang usaha dengan kondisi yang buruk. Fenomena itu pun turut memberi dampak negatif pada para mereka yang bergantung dalam bidang usaha.

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo

Hal ini juga yang tengah dirasakan sejumlah instruktur kebugaran atay para pelatih gym di Thailand yang terpaksa “banting stir” dari profesinya semula.

Deretan pria tegap berbadan “sehat” tersebut rupanya memilih beralih menjadi penjual durian di sebuah lapak, mengingat pusat kebugaran tempatnya bekerja harus tutup selama masa wabah corona.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Baca juga: Pedas, Meme Kocak Sindir Roy Kiyoshi Kena Kasus Narkoba

Dilansir World of Buzz, belum lama ini seorang pebisnis durian mempekerjakan beberapa trainer gym yang tak lagi bisa mnejadi instruktur saat lockdown diberlakukan.

Durian Siboli Kendal Juara Festival Durian Semarang 2024, Dilelang Laku Rp235 Ribu

Pria-pria berbodi oke tersebut pun seolah jadi daya tarik tersendiri dari lapak durian itu, dimana mereka bertugas mengangkut durian-durian ke tempatnya dengan bertelanjang dada alias tanpa memakai baju.

Rupanya ide cemerlang itu pun langsung viral di jagat media sosial. Menggabungkan daya tarik buah durian yang memikat serta pesona para pria kekar jadi pemandangan yang menarik di lapak tersebut.

Bermodal tidak takut pada duri durian dan kemungkinan goresan pada tubuh mereka, para trainer gym itu memang berusaha keras untuk memastikan bahwa bisnis tersebut menjadi booming selama masa karantina wabah corona.

Warga setempat yang mengomentari pada gambar lapak durian tersebut di media sosial, tampak sangat tertarik untuk mengunjungi lokasi lapak karena mungkin tidak bisa “tahan” melihat dua day tarik yang dipajang itu.

“Aku butuh buah yang lainnya,” sahut salah satu komentar netizen wanita dengan disertai emiticon tertawa lebar.

Baca juga: Viral Video Tangisan Kuntilanak Gegerkan Petugas COVID-19 Malaysia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya