Buaya Kesayangan Adolf Hitler Baru Mati, Umurnya Panjang Sekali

Dua pemimpin Fasis, Benito Musolini dan Adolf Hitler.
Sumber :
  • en.wikipedia.org

VIVA – Seekor buaya yang disebut milik Adolf Hitler telah mati pada usia 84 tahun. Reptil yang diberi nama Saturnus itu ditemukan oleh para tentara Inggris di Berlin setelah Perang Dunia II.

AI Bisa Tahu Hidup dan Mati Manusia

Saturnus diserahkan kepada Red Army dan dibawa ke Moskow. Buaya itu mati di kebun binatang ibu kota Rusia, di mana telah menjadi daya tarik masyarakat sejak tahun 1946. Buaya itu lahir di alam liar Mississippi pada tahun 1936. Sebelum ditangkap, dikirim ke Jerman dan ditempatkan di kebun binatang Berlin sebelum perang.

Dilansir The Sun, cerita beredar bahwa Saturnus adalah salah satu koleksi hewan peliharaan pemimpin Nazi. Saturnus kabur setelah kebun binatang itu dibom pada tahun 1943 dan ditemukan pada tahun 1946.

Jadi Kurir Ganja 140 Kg, Ibu Rumah Tangga di Medan Dituntut Mati

Tidak diketahui di mana buaya tersebut disimpan atau disembunyikan. Sebuah orbituari kebun binatang untuk Saturnus mengatakan buaya itu tiba setelah kemenangan dalam perang dan memenuhi hari jadinya yang ke-74.

Saturnus bukan buaya tertua di dunia. Satu buaya lain di kebun binatang Beograb Serbia saat ini diperkirakan berusia 85 tahun.

Musim Dingin Ekstrem di Mongolia: Jutaan Hewan Mati

Baca juga: Toilet Umum Tutup karena Corona, Turis di Inggris BAB di Mana-mana


 

Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024