Logo ABC

Sekolah dan Pusat Yoga Buka, Australia Makin 'Berdamai' dengan Corona

Koki di rumah makan Jepang milik Brett Carboni menyalakan pemanggang teppanyaki seiring dengan pelonggaran aturan di negara bagian WA.
Koki di rumah makan Jepang milik Brett Carboni menyalakan pemanggang teppanyaki seiring dengan pelonggaran aturan di negara bagian WA.
Sumber :
  • abc

Beberapa negara bagian di Australia hari ini mulai memasuki tahapan relaksasi pembatasan COVID-19, mulai dari pembukaan kembali sekolah, restoran, sampai pusat kebugaran.

Namun ada pula negara bagian yang memilih menutup perbatasannya sampai bulan September.

Setelah absen selama delapan minggu, para koki hari ini akan kembali menyalakan panggangan teppanyaki di restoran Jepang Brett Carboni di Mosman Park, di negara bagian Australia Barat.

A head and shoulders shot of Tsunami Restaurant owner Brett Carboni posing for a photo looking at the camera with spectacles on. Pemilik Restoran Tsunami, BrettCarboni bersiap membuka kembaligerainya hari ini setelah WAmelonggarkan aturan COVID-19.

ABC News: Charlotte Hamlyn

"Saya emosional, rasanya seperti naik rollercoaster," kata Brett.

"Kami [selama pandemi ini] terpaksa membiarkan beberapa orang baik pergi [dari bisnis ini]."

Restoran milik Brett telah beroperasi selama 21 tahun, tetapi selama itu dia tidak pernah mengalami kondisi seperti COVID-19, yang memaksanya untuk beralih ke takeaway saja dan membatalkan festival sake.