Thailand Lebih Awal Punya Jubir Cantik COVID-19, Dokter Muda Segar

dokter Panprapa Yongtrakul
Sumber :
  • Nation Thailand.com

VIVA – Nama dr. Reisa Broto Asmoro mendadak jadi pembicaraan tak lama setelah dia bergabung dalam Tim Komunikasi Percepatan Penanganan COVID-19. Reisa, sosok dokter yang selama ini punya program di televisi dan netizen memujinya sebagai sosok yang jelita.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Namun soal jubir cantik untuk Corona COVID-19 ini kemudian mengingatkan pada Thailand yang juga mengangkat seorang dokter perempuan muda dan cantik. Namanya dr. Panprapa Yongtrakul. Dokter Panprapa Yongtrakul secara berkala juga sering tampil di media massa dan stasiun televisi Thailand memberikan pembaharuan data kasus Corona.

Dilansir laman Nation Thailand, Panprapa Yongtrakul merupakan Wakil Ketua Tim Penanganan COVID-19 di Thailand. Diketahui bahwa Thailand termasuk salah satu negara yang cukup pertama dalam kloter negara Asia Tenggara yang kena Corona.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Panrapa selain memberikan data pembaharuan juga sering mengkampanyekan soal pencegahan penyebaran virus Corona.

Dia mengingatkan agar warga Thailand terus bertanggung jawab atas komunitas melalui rajin cuci tangan, pakai masker dan tetap menjaga jarak dalam komunikasi dengan orang lain.

Indonesia Mengalami Hampir 100 Ribu Serangan di 2023

Baca juga: Tingkat Perceraian di Saudi Saat Karantina Corona Melesat Pesat

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengalami kemacetan lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Senin (18/5/2020).

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Seringkali, negara di Asia mengalami fluktuasi yang signifikan dalam berbagai indikator kunci seperti pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan stabilitas politik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024