Disneyland Hong Kong Dibuka Kembali Mulai 18 Juni 2020

Disneyland Hong Kong
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Taman bermain Disneyland Hong Kong akan kembali dibuka pada 18 Juni 2020. Taman bermain tersebut diketahui telah tutup sejak akhir Januari lalu, untuk mencegah penyebaran virus corona di Hong Kong. 

Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska

Bukan hanya taman bermain Disneyland saja, otoritas Hong Kong juga akan kembali membuka sebagian besar lokasi perbelanjaan dan tempat makan, taman, dengan memberlakukan jarak sosial. Selain itu, layanan hotel juga akan kembali dibuka secara bertahap. 

Dengan kembali beroperasinya sejumlah fasilitas, otoritas setempat juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, menyediakan tempat cuci tangan, serta melakukan pengecekan suhu terhadap para pengunjung dan mewajibakan penggunaan masker di tempat umum. Selain itu, pengunjung juga harus membawa surat sehat sebagai salah satu syarat melakukan proses reservasi, seperti dikutip dari Asiaone, Selasa 16 Juni 2020. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Ocean Park, taman hiburan lainnya di kota itu, direncanakan akan dibuka kembali pada hari Sabtu besok. Hal ini menyusul persetujuan dana penyelamatan resor sebesar 5,4 miliar dolar Hong Kong bulan lalu untuk membuatnya tetap berjalan selama satu tahun lagi oleh anggota parlemen Hong Kong.  Sedangkan, Shanghai Disneyland sudah dibuka kembali pada bulan Mei.

Untuk diketahui, Hong Kong melaporkan beberapa kasus baru-baru ini, dengan totalnya mencapai 1.110 kasus dan 4 kematian. Meski telah membuka sejumlah fasilitas secara bertahap, perbatasan Hong Kong tetap hampir sepenuhnya tertutup dan pertemuan kelompok dibatasi hingga delapan orang.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Baca juga: 3 Minggu Tanpa Kasus Lokal Baru COVID-19, Thailand Cabut Jam Malam

Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Tim bulutangkis putri Indonesia memulai laga di fase Grup C Uber Cup 2024 dengan manis. Srikandi Merah Putih menghajar Hong Kong 5-0

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024