Heboh, Aksi Gila Pria Cabul Ngeseks dengan Motor di Parkiran

Pria aneh, berhubungan seks dengan motor.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Salah seorang pria di Bangkok, Thailand tengah menjadi perbincangan masyarakat luas. Hal ini menyusul dengan beredarnya videonya melakukan hubungan seks dengan sepeda motor.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Dalam video yang beredar pada 12 Juni itu memperlihatkan dirinya tengah berada di jok motor. Namun dalam keadaan setengah telanjang.  Warga yang lewat dan merekam aksi pria berbaju merah dan bertopi merah itu awalnya tidak mengetahui bahwa pria itu melakukan hubungan seks dengan sepeda motor.

Mereka yang melihat aksi pria cabul itu awalnya mengira bahwa pria itu mencoba mencuri kendaraan yang di parkiran. Keanehan sikap dari pria cabul itu diungkap oleh salah satu saksi mata yang enggan menyebutkan namanya.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

"saya melihat di cermin belakang sepeda motor saya dan melihat bahwa pria itu duduk di kursi dalam posisi yang aneh. Saya melihat tangannya bergerak terus-menerus dan mengira dia sedang berusaha mencuri sepeda motor," kata saksi seperti dikutip dari laman The Sun.

Namun, dirinya kemudian merasakan ada yang aneh dengan pria itu. "Tapi ketika aku melihat-setelah mencoba untuk fokus-itu jelas bahwa ia berhubungan seks dengan itu," kata saksi itu.

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Sang nenek meminta maaf atas kelakuan sang cucu. Identitas dari pria cabul itu kemudian dapat dilacak oleh media lokal.

Media lokal kemudian mendatangi kediaman pria cabul itu yang diketahui dirinya tinggal bersama dengan kakek dan neneknya. Sang nenek pun meminta maaf atas tindakan kurang pantas yang dilakukan sang cucu.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang atas apa yang telah dilakukan cucu saya," kata neneknya.

Nenek pria itu menjelaskan, kelakuan pria itu disebabkan oleh faktor kecelakaan yang terjadi saat pria itu masih kecil.

"Dia jatuh dan memukul kepalanya ketika ia masih kecil dan telah sangat nakal sejak saat itu.Kami peduli untuk dia yang terbaik yang dapat kita lakukan dan telah mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan hal tersebut dengan sepeda motor," ucapnya.

Pria itu dilaporkan menolak untuk meninggalkan kamarnya dan berbicara dengan wartawan ketika ditanya tentang perilakunya di depan umum. Pihak kepolisian setempat pun belum mengambil tindakan apapun terhadap tindakan pria itu.

Baca juga: Jika RUU HIP Dilanjutkan, PA 212 Minta Cantumkan Lagi Syariat Islam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya