Penembakan di Minneapolis, Satu Tewas 11 Luka-luka

Kerusuhan di Minneapolis, Amerika Serikat
Sumber :
  • nytimes

VIVA – Satu orang tewas dan 11 lainnya luka-luka setelah penembakan terjadi di Uptown Minneapolis. Penembakan terjadi pada Minggu pagi, 21 Juni 2020 waktu setempat di sepanjang Hennepin Avenue di Minneapolis, yang telah diguncang kekerasan setelah kematian George Floyd beberapa pekan lalu.

Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali, TikTokers Ini Soroti Soal Rasisme dan Diskriminasi

Polisi mengatakan menerima panggilan 911 sekitar tengah malam dari penelepon, yang melaporkan beberapa orang ditembak di pusat komersial yang dipenuhi dengan restoran, bar dan toko.

Penyelidik mengatakan mereka meyakini ada beberapa penembak, namun belum ada penangkapan yang dilakukan. Investigasi awal mengungkap orang-orang yang berjalan kaki mulai menembak di Blok 2900 Hennepin Avenue South dan berjalan ke arah utara.

Umat Islam di Bali Desak Polisi Proses Hukum Kasus Dugaan Rasis Arya Wedakarna

Dilansir Metro, pihak berwenang mengatakan korban meninggal adalah seorang pria, namun identitas korban belum diidentifikasi. Korban luka lainnya yang semuanya diidentifikasi sebagai orang dewasa, dibawa ke rumah sakit dengan ambulans dan kendaraan pribadi.

"Kami berada dalam masa awal penyelidikan sehingga pada saat ini kami tidak tahu apa yang sebenarnya mengarah pada penembakan ini," kata juru bicara kepolisian Minneapolis, John leder. Dalam video dan foto yang diunggah ke Facebook, terlihat orang-orang berteriak dan kerumunan berdesakan di atas korban yang tergeletak di jalanan. 
 

Ucapan Arya Wedakarna Dinilai Rasis, Umat Islam di Bali Gelar Aksi Damai
Viral Cerita Orang India Tidak Boleh Beli Es Krim di Malaysia

Viral Orang India Tidak Boleh Beli Es Krim di Malaysia, Warganet: Ini Sih Rasis Parah!

Viral di TikTok, seorang wanita India menceritakan bagaimana dia bertemu dengan seorang penjual es krim Malaysia yang menolak kepada keluarganya karena beretnis India.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024