Disuruh Pakai Masker, Wanita Ini Marah-marah Hingga Lempar Belanjaan

Seorang wanita mengamuk hingga lempar belanjaan karena disuruh pakai masker.
Sumber :
  • Twitter/@RexChapman

VIVA – Masih banyak orang yang enggan mengikuti imbauan wajib mengenakan masker di tengah pandemi COVID-19. Bukan cuma di Indonesia, di negara maju seperti Amerika Serikat pun mengalami hal yang sama dengan penolakan memakai masker.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Seperti yang dilakukan wanita di sebuah pasar swalayan di Dallas, AS. Wanita berambut pirang tersebut mengamuk karena ditegur tidak memakai masker masker.

Bukan merasa bersalah, wanita itu malah meningkatkan amarahnya dengan melempar barang belanjaannya yang ada di troli. Video ini pun menjadi viral di Twitter seterlah akun @RexChapman mengunggahnya pada Senin 29 Juni 2020.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Baca Juga: Viral, Meme Keluhan Pelanggan Indihome yang Bikin Ngakak

Sambil merengut, wanita yang belum diketahui pasti identitasnya itu melempat satu per satu barang belanjaannya, Anehnya, dari sekilas video yang beredar, wanita itu ternyata memiliki masker warna putih yang ia pegang di tangan kirinya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Namun, ia hanya memegang dan tidak memakainya saat berbelanja di pasar swalayan tersebut. Tidak begitu jelas apa yang diucapkan wanita itu, tapi ia terlihat sangat kesel dengan menuturkan kata-kata yang tidak pantas.

Tak hanya itu, video berdurasi 27 detik tersebut menunjukkan bahwa wanita yang memakai kaus warna hitam itu meninggalkan begitu saja barang belanjaannya yang sudah berhamburan di lantai pasar swalayan tersebut.

Si perekam video pun terdengar terheran-heran saat melihat wanita itu melempar barang belanjaan tersebut persis di hadapannya. "Ya, Tuhan, ya Tuhan," kata perekam video.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui pasti apakah wanita tersebut telah ditindak oleh kepolisian setempta. Akan tetapi, aksinya tersebut menuai kecaman dari netizen.

Bahkan, sejak diunggah ke Twitter, video tersebut telah ditonton sebanyak 23,5 juta orang dan di-retweet lebih dari 59 ribu.

Baca Juga: Pekerja Toko Piza Dipecat Gara-gara Bentuk Taburan Simbol Swastika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya