Viral, Ibu Melahirkan Bayi Sambil Berdiri di Parkiran Rumah Sakit

Ilustrasi melahirkan bayi.
Sumber :
  • Pixabay.com/cynthia_groth

VIVA – Seorang wanita tiba-tiba melahirkan bayinya sambil berdiri di salah satu tempat parkir di Florida, Amerika Serikat, pada 19 Juni lalu. Susan Anderson dan suaminya Joseph saat itu sedang berada di mobil menuju ke rumah sakit, namun tiba-tiba sang istri tak kuat menahan rasa ingin melahirkan.

Sesampainya di rumah sakit, Joseph langsung memarkir mobil dan bergegas masuk ke IGD. Namun, Susan tiba-tiba melahirkan bahkan sebelum mereka tiba di dalam rumah sakit.

"Baru saja kami melangkah pertama, kepala bayi sudah keluar," kata Susan seperti dilansir The Star.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Karena pasangan itu tidak bisa memasuki gedung, RS, seorang bidan bernama Sandra Lovaina langsung membantu mereka di tempat parkir.

Pusat persalinan Natural Birthworks mengunggah rekaman kamera keamanan dari proses kelahiran yang tak biasa itu di halaman Youtube-nya. Video pendek menunjukkan Lovaina berjongkok sambil membantu Susan yang membungkuk dan berpegangan pada suaminya.

Karena teriakan Susan, polisi kemudian mendekati mereka. Tetapi Lovaina dengan cepat meyakinkan para petugas bahwa dia adalah seorang bidan dan membantu Susan dalam kelahirannya.

Beberapa detik kemudian, Lovaina menangkap bayi perempuan itu ketika ia lahir melalui sisi celana pendek Susan. Bidan kemudian memberikan anak itu kepada Susan yang memeluk bayinya saat mereka memasuki gedung.

Mulanya Susan berencana untuk melahirkan dengan metode water birth, namun ternyata bayinya yang diberi nama Julia 'memilih' dilahirkan dengan cara lain.

Baca juga: Tolak UU Keamanan, Ratusan Demonstran Hong Kong Ditangkap

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024