Wow, Pria Ini Pakai Masker Berbahan Emas Seharga Rp58 Juta

Seorang pria di India pakai masker berbahan emas
Sumber :
  • Zeenews

VIVA – Ada-ada saja tingkah laku seorang pengusaha asal India dalam upayanya mencegah penularan virus Corona. Pengusaha yang diketahui bernama Shankar Kurhade itu mengenakan masker berbahan emas.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Melansir Straits Times, emas yang digunakan untuk membuat maskernya diperkirakan sebesar 60 gram. Shankar pun rela mengeluarkan 290.000 Rupee (Rp58 juta) untuk memakai masker yang dibuat khusus oleh perajin emas.

"Masker ini tipis dan memiliki pori-pori kecil yang membantu saya bernapas," kata Shankar.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Ide membuat masker berlapis emas ini muncul saat Shankar elihaty berita yang memuat seseorang menggunakan masker berbahan perak. Pria berusia 49 tahun tersebut juga merasa senang bisa menghiasi dirinya masker berbahan emas.

"Orang-orang meminta saya untuk narsistik. Mereka terpesona ketika melihat saya mengenakan masker emas di pasar," ujarnya.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Meski begitu, ia tetapi memiliki protokol kesehatan lain selama menjalani aktivitasnya di tengah pandemi COVID-19. Sebab, masker berbahan emas miliknya bukan alat pasti untuk mencegah virus Corona.

"Saya tidak yakin apakah itu efektif untuk melindungi saya dari virus Corona. Tetapi, saya juga mengambil tindakan pencegahan lain," ucapnya.

Baca Juga: Misteri di Balik Rendahnya Jumlah Kematian Akibat COVID-19 di Jepang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya