Badai Salju Dahsyat Hantam Washington

VIVAnews - Badai salju hebat menerpa Washington dan negara-negara bagian mid-Atlantik, Amerika Serikat (AS), Sabtu pagi waktu setempat, 6 Februari 2010. Badai dahsyat tersebut membuat lalu lintas dan transportasi lumpuh.

Seperti dikutip dari laman stasiun televisi CNN, bus dan kereta berhenti beroperasi di Washington. Pejabat transportasi mengatakan, hanya kereta bawah tanah yang akan dioperasikan. Penundaan transportasi darat terjadi beberapa jam setelah penerbangan di tiga bandara utama di wilayah Washington-Baltimore dan Bandara Internasional Philadelphia ditunda.

Maskapai Delta Air Lines menuda penerbangan ke dan dari Washington, Baltimore, Maryland, dan Philadelphia, kata juru bicara Delta, Anthony Black. Dia mengatakan, hari ini layanan penerbangan ke Philadelphia terbatas. Delta berharap penerbangan akan kembali normal Minggu besok.

Kantor berita Associated Press mengabarkan, tumpukan salju dengan segera menutupi jalan raya, pohon, hingga bangunan apartemen dan mobil.

Pemerintah masing-masing negara bagian menghimbau warga untuk tinggal di rumah selama akhir pekan. Para ahli cuaca mengatakan, badai salju kali ini bisa jadi merupakan badai salju terbesar di Washington sepanjang sejarah modern. Sementara itu, di Virginia, seorang ayah dan anak tewas saat sebuah traktor gandeng menabrak mobil yang mereka tumpangi.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024