Viral, Paket Bermasalah Dapat Baju Basah dan Bau dari Kurir Mesum

Baju baru bau dan basah.
Sumber :
  • Facebook/Auni Ameera

VIVA – Sebuah cerita pengiriman paket bermasalah sedang viral di media sosial. Seorang wanita tercengang saat menerima paket baju yang dibelinya secara online tiba dalam kondisi yang aneh.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Bahkan, baju yang dibelinya itu tak tampak seperti barang baru. Paket yang diterima wanita terlihat lusuh, basah, dan juga bau. Setelah diperhatikan lebih jauh, plastik paket tersebut juga tak lagi rapi seperti yang dikirim penjual.

Perempuan yang diketahui berasal Malaysia tersebut langsung menghubungi penjual untuk mengeluhkan kondisi barang yang diterimanya. "Alamak, baju di dalam plastik kan sis? Sebab saya ambil langsung dari supplier lalu dikirimkan," kata sang penjual berinisial ES, dikutip dari akun Facebook Auni Ameera.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Setelah menelusuri informasi dari sejumlah teman, ternyata paket tersebut dikirimkan oleh seorang kurir yang punya perilaku seks menyimpang. Diduga, kurir itu bermasturbasi di baju tersebut.

Paket yang seharusnya dikirimkan sehari sebelumnya, dibawa pulang terlebih dahulu oleh sang kurir. Kemudian, keesokan harinya paket yang telah ternoda itu diberikan pada konsumen.

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

"Rupanya (dia) kurir gunakan dulu baju itu untuk puaskan nafsunya baru lalu diantar. Jadi saya tak salah!," jelas ES.

Berdasarkan informasi di antara komunitas penjual, sejumlah dari mereka telah menerima komplain yang sama dari konsumennya. Bahkan, ada seorang konsumen yang pernah dikontak kurir itu untuk mengajak kenalan.

Setelah menanyakan pada pihak jasa pengiriman, ES dibuat kecewa akibat tak ada yang mau bertanggung jawab atas kejadian tersebut karena dianggap tak ada bukti. Akan tetapi, ES kini telah melaporkan insiden ke polisi dengan harapan kurir tersebut ditangkap atas perbuatan seks menyimpangnya.

"Bahaya orang semacam ini, apa yang ia pikirkan? Semoga dipecat dari tempat kerjanya. Semoga pihak pengiriman segera menindak dan memperbaiki sistem pelacakan paket," ujar ES.

Baca Juga: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya