Bioskop Drive-in Sudah Biasa, Kini ada Bioskop Apung

Bioskop terapung Le cinema sur l'eau
Sumber :
  • Le cinema sur l'eau

VIVA – Di masa pandemi virus corona atau COVID-19 penyedia jasa hiburan terus berinovasi agar dapat kembali memberikan suguhan bagi para pelanggannya. Beberapa bulan belakangan mulai bermunculan bioskop drive-in, kini di Paris, Prancis akan membuat bioskop apung. 

Kata Pj Gubernur soal Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ditahan Jaksa Karena Korupsi COVID-19

Sebuah bioskop apung ini akan menyediakan perahu dengan jarak yang telah diatur untuk memungkinkan orang menyaksikan film di atas sungai Seine, Paris. 

Dengan nama The “Cinéma sur l'Eau” atau bioskop di atas air ini akan digelar pada 18 Juli mendatang. Hal ini juga untuk memperingati  Paris Palges program tahunan untuk menciptakan pantai buatan di sungai Seine selama musim panas. 

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Penggemar film akan menikmati suasana yang berbeda dengan telah disediakan 38 perahu listrik yang dapat menampung dua hingga enam orang, dan akan dipastikan jika yang berada dalam satu perahu merupakan keluarga atau teman dekat. 

Baca juga: Setelah Corona Wuhan Dilanda Banjir, 121 Orang Meninggal

Disambut Meriah SMK 1 Boash Bogor, Film Syirik yakin Diterima Penonton

Warga Paris sendiri akan mulai dapat memesan perahu pada 15 Juli, dan untuk yang tidak kebagian perahu bisa menyaksikan film melalui kursi-kursi yang telah disediakan. 

Ada dua film yang akan diputar pada bioskop apung ini, yang pertama 'A Corona Story' yang merupakan film pendek tentang pandemi ini. Sedangkan film kedua adalah 'Le Grand Bain' film komedi Prancis dari 2018 tentang sekelompok pria yang memulai membentuk tim renang yang kompak. 

Sebagai informasi, Prancis sebenarnya telah membuka kembali bioskop pada akhir bulan Juni lalu dengan kapasitas 50 persen untuk dapat menjaga jarak dari setiap pengunjung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya