Pria Sakit Jiwa Tusuk Nenek 96 Tahun Hingga Tewas

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang nenek berusia 96 tahun tewas mengenaskan. Ia tewas setelah ditusuk dengan garpu rumput oleh seorang pria yang sakit jiwa.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Myrtis Jackson ditusuk dengan alat berkebun beberapa kali di rumahnya di Chicago, Amerika Serikat, pada Selasa pagi 7 Juli 2020, waktu setempat. Keterangan itu diungkapkan oleh kerabatnya yang berduka.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Selain itu, ada pula seorang wanita 57 tahun yang mengalami luka parah. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu kini masih berada di rumah sakit dengan kondisi kritis.

Menurut laporan CBS Chicago, pembunuh dan penyerang 2 wanita itu adalah pria berusia 41 tahun dengan riwayat penyakit mental. Dia saat ini juga terluka dan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Akan tetapi, polisi belum mengungkap motif apa yang dilakukan hingga pria sakit jiwa itu membunuh dan menyerang 2 wanita. Polisi pun belum bisa mengatakan nama pria sakit mental itu hingga ia resmi didakwa.

Baca Juga: Dua Kapal China Ditangkap, Ada Jasad ABK WNI di Dalam Freezer

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024