Logo DW

Teras Menara Eiffel di Paris Kembali Dibuka untuk Pesta Malam

picture-alliance/dpa/Mahaux-AGF
picture-alliance/dpa/Mahaux-AGF
Sumber :
  • dw

Pengunjung Menara Eiffel di Paris, Prancis, kini dapat kembali menikmati minuman dan bahkan berdansa di teras lantai 1 selama musim panas. Dari teras ini, ketika cuaca cerah para pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Paris yang menakjubkan di bawah hangatnya langit biru.

Teras Menara Eiffel yang terletak 57 meter di atas permukaan tanah dapat menampung sekitar 300 hingga 350 orang dan memiliki sebuah bar.

Para pengunjung dapat menikmati musik dari DJ set di teras ini selepas pukul 7 malam waktu setempat setiap Kamis dan Jumat malam, sejak 9 Juli hingga Agustus 28 mendatang, ujar Patrick Branco Ruivo, Direktur Pelaksana Menara Eiffel, Jumat (10/07).

"Setiap malam, 2 artis musik elektronik akan memainkan musik di Menara dan membenamkan Anda dalam suasana yang asyik, nyaman, dan santai," demikian tulis laman internet resmi Menara Eiffel.

Menara Eiffel sempat ditutup pada pertengahan Maret 2020 karena wabah corona. Penutupan kali ini mencatat waktu terlama sejak penutupan pada Perang Dunia Kedua.

Tidak ada lift dan harus pakai masker

Menara Eiffel kembali dibuka untuk para pengunjung pada hari 25 Juni 2020 dengan protokol kebersihan dan keamanan yang ketat.