Wanita Ini Secara Tepat Prediksi Kematiannya

ilustrasi meninggal.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang wanita berusia 91 tahun asal Provinsi Udon, Thailand, Marnsri Khamsorn, memprediksi kematiannya sendiri dengan tepat. Dia meninggal pada Minggu, 19 Juli 2020.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Dilansir dari laman Asia One, Selasa, 21 Juli 2020, anak dari almarhumah, Surat Thamronglaohapan, 60 tahun, mengatakan ibunya memberi tahu istri dan dirinya dua hari yang lalu bahwa dia akan meninggal pada 19 Juli 2020 pukul 5.30 sore waktu setempat.

Hal itu kemudian menjadi kenyataan. Pada hari Minggu itu, Marnsri Khamsorn tersedak makanan.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Kemudian, pada pukul 6.30 sore, polisi diberitahu mengenai adanya seorang wanita tua yang tersedak makanan. Mereka lantas pergi ke lokasi dengan tim penyelamat dan petugas medis dari Rumah Sakit Udonthani.

Mereka menemukan mayat Marnsri Khamsorn terbaring di tempat tidur. Dokter menemukan sepotong makanan tersangkut di tenggorokannya, yang diduga sebagai penyebab kematiannya.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Surat menuturkan, sebulan sebelum meninggal, sang ibu sering berbicara dengan dirinya sendiri. Saat ditanya mengenai perilakunya itu, Marnsri mengaku berbicara dengan kerabat yang telah meninggal dan mereka tengah menunggunya. (ase)

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang berbagi cerita tentang perjalanan liburannya bersama Dinda Hauw di destinasi eksotis Raja Ampat, Papua, tapi ada satu kejadian menakutkan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024