Kocaknya Editan Video Pidato Donald Trump Nyanyikan Lagu Metal

Presiden AS Donald Trump
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sebuah video yang mengedit kata-kata Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, seolah-olah tengah menyanyikan lagu 'Run To The Hills' milik band kondang Iron Maiden telah diunggah di youtube. Kontan video ini langsung menyedot perhatian.

Stasiun TV Ini Ejek Joe Biden Secara Terang-Terangan: Terlalu Tua dan Pelupa

Sejatinya, video ini menjadi pamungkas dari serangkaian seri Metal Trump yang diunggah youtuber kondang Lars von Retriever. Dalam video editan tersebut, terdengar setiap bagian dari pidato Donald Trump dibuat selaras dengan musik metal dari Iron Maiden.

Sebagai catatan, lagu 'Run To The Hills' ini dirilis Iron Maiden pada tahun 1982 dalam album bertajuk The Number of the Beast dan dianggap sebagai salah satu lagu metal paling legendaris hingga saat ini.

Ramai Konten Parodi KPPS Bergaya Hedon Usai Dilantik, Berapa Gajinya?

Baca juga: Unggah Foto Pakai Masker, Donald Trump: Presiden Favorit Anda!

Sebelumnya, youtuber Lars von Retriever juga telah mengunggah beberapa video editan dengan vokalis utama Donald Trump. Dan menariknya selalu sukses menyedot perhatian pengguna youtube karena dianggap sangat kocak.

Buntut Parodi 'Jasa Bikin Anak Keliling', Vicky Kalea Terancam 5 Tahun Bui

Beberapa video seri editan dari pidato Trump tersebut diantaranya berlatar lagu “Killing In The Name” milik Rage Against the Machine, 'Thunderstruck dari AC/DC hingga lagu 'Enter Sandman' yang dipopulerkan Metallica.

Yang membuat video editan ini semakin menarik, sejatinya pekan lalu band rock Linkin Park dan beberapa musisi yang lagunya digunakan dalam kampanye Trump di media sosial twitter telah melayangkan keberatan karena alasan hak cipta.

“Media ini telah dinonaktifkan sebagai tanggapan terhadap laporan hak cipta,” kata Direktur Media Sosial Gedung Putih, Dan Scavino, seperti dilansir independene, Kamis 23 Juli 2020.

Ingin tahu seperti apa kocaknya Donald Trump bernyanyi 'Run To The Hills' milik Iron Maiden, bisa simak videonya di bawah ini:


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya