Biden Doakan Donald Trump dan Melania Sembuh dari Corona

VIVA Militer: Calon Presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden
Sumber :
  • Task and Purpose

VIVA – Calon Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mengaku prihatin atas kondisi Donald Trump dan istrinya Melania Trump yang dinyatakan positif virus corona atau COVID-19. Trump diketahui sudah dilarikan ke rumah sakit Walter Reed lantaran kondisinya yang menurun.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Dilansir Independent, Sabtu 3 Oktober 2020, Biden berdoa agar Trump dan istrinya cepat pulih. "Kami akan terus berdoa untuk kesehatan dan keselamatan presiden dan keluarganya," ucap Biden.

Biden menyebut, virus corona yang melanda dunia bukan masalah kecil dan harus ditangani agar tidak menyebar lebih luas.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Baca juga: Positif COVID-19, Kondisi Donald Trump Bisa Memburuk

"Ini bukan masalah politik. Ini adalah pengingat kita semua bahwa kita harus menangani virus dengan serius. Virus ini tidak akan hilang secara otomatis. Ini tanggung jawab kita semua," ucap Biden.

Dapat Duit Rp989 Triliun dari AS, Presiden Ukraina Langsung Tulis di Sosmed: Terima Kasih AS

Sebelumnya, Dilansir dari dailymail.co.uk, pada Sabtu 3 Oktober 2020, dijelaskan bahwa seorang penasihat Presiden Donald Trump mengatakan ada alasan yang membuat gedung putih khawatir atas kondisi kesehatan Presiden usai dinyatakan positif COVID-19.

Kondisi tersebut salah satunya adalah Presiden Trump mengalami kesulitan bernafas dan mengalami demam, sebelum akhirnya dilarikan ke pusat medis militer Walter Reed. “Ini serius, dan Trump terlihat sangat lelah,” kata sumber tersebut.

Tak hanya itu, Gedung Putih sepertinya tetap bungkam atas keparahan gejala Trump dan terus mengatakan bahwa presiden akan baik-baik saja. Namun, para pejabat lain mengatakan bahwa kondisinya jauh lebih parah daripada Ibu Negara Melania Trump.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya