Gadis 9 Tahun Tewas dalam Penembakan di California

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA - Insiden penembakan terjadi di sebuah taman di lingkungan Del Paso Heights di sisi utara kota Sacramento, California, Amerika Serikat, Sabtu, 3 Oktober 2020, pukul 13.10 waktu setempat.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Dalam peristiwa itu, seperti dilansir dari laman NTD, Minggu, 5 Oktober 2020, seorang gadis berusia 9 tahun tewas, dan tiga orang lainnya yang terdiri dari wanita, pria dan gadis berusia 6 tahun, terluka.

Baca juga: Penembakan Terjadi di Walmart AS, Dua Orang Tewas

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Juru Bicara Polisi, Karl Chan, menuturkan sebuah keluarga berkumpul di Mama Marks Park. Kemudian, seorang pria bersenjata datang dan menembak mereka.

Gadis 9 tahun itu tewas di tempat kejadian. Sedangkan, gadis 6 tahun dalam kondisi stabil.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Kemudian, si wanita dalam kondisi kritis dan korban pria dibawa ke rumah sakit akibat menderita luka tembak. Tapi, kondisinya dilaporkan stabil.

Petugas tengah menyelidiki kemungkinan adanya keterlibatan geng dalam peristiwa tersebut. Tapi sejauh ini, belum ada informasi tentang tersangka.

Pada 11 September 2018, Azalya Anderson yang berusia 3 tahun meninggal setelah terkena peluru nyasar. Peluru yang ditembakkan dari jalan menghantamnya di ruang tamunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya