Ngeri, Tengkorak dan Tulang Manusia Berserakan di Jalanan Rusia

Ilustrasi tengkorak
Sumber :
  • www.pixabay.com/elianemey

VIVA – Polisi Rusia tengah melakukan penyelidikan, setelah potongan tubuh manusia berupa tengkorak dan tulang belulang ditemukan berserakan di sebuah jalan raya kota Kirensk, Rusia.

Tengkorak dan tulang manusia dalam jumlah banyak ditemukan bercampur dengan pasir dan tanah, yang digunakan untuk melapisi aspal agar para pengguna jalan tidak tergelincir, karena lapisan es selama musim dingin. Foto-foto tulang manusia tersebut viral di media sosial Rusia.

Rusia Kirim Kapal Perang Rudal Supersonik untuk Lindungi Iran dari Serangan Musuh

Salah satu anggota parlemen lokal, Nikolay Trufanov, menyebut temuan tersebut sangat mengerikan. Dia menduga tulang tersebut ikut diangkut, setelah petugas jalan raya mengambil pasir dan tanah yang lokasinya dekat dengan kuburan.

"Saya bahkan tidak bisa menggambarkan betapa menghebohkannya ini. Saya berharap lembaga penegak hukum akan menyelidiki temuan ini secepat mungkin," ungkap Trufanov seperti dikutip The Sun, Selasa 17 November 2020.

Baca juga: Polri Tak Beri Izin Reuni 212 dengan Alasan Pandemi COVID-19

Penduduk setempat meyakini temuan sisa-sisa tulang itu kemungkinan besar berasal dari korban tewas Perang Saudara Rusia, ketika pasukan pro-tsarist berusaha mengalahkan Bolshevik dari tahun 1917 hingga 1922.

Belum diketahui tindakan apa yang akan dilakukan pihak berwenang dengan tulang-belulang tersebut. Ironisnya, nama jalan tersebut adalah Jalan Partisan Alymov yang dinamai sesuai dengan nama pejuang komunis Merah melawan Putih.

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Isu tentang kemungkinan terjadinya konflik bersenjata secara global atau perang dunia III selalu jadi topik yang sensitif dan sering kali memicu diskusi yang sengit.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024