Pretty Mike Pamer Bawa 6 Pacar Lagi Hamil ke Nikahan Artis

playboy Nigeria
Sumber :
  • The sun

VIVA – Seorang playboy Nigeria bikin geger sebuah acara pernikahan dengan membawa enam wanita hamil dan menyebut bahwa dia adalah ayah dari semua calon bayi tersebut.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Pemilik klub malam bernama Mike Eze-Nwalie Nwogu yang memiliki nama panggilan Pretty Mike, mengklaim bahwa dia adalah ayah dari keenam bayi itu. Mike mencuri perhatian saat mendatangi pernikahan sahabatnya seorang aktor bernama Williams Uchemba.

Dalam foto yang diunggah, pria itu mengenakan setelan merah muda fuschia. dengan diapit enam wanita cantik yang sedang mengandung dengan pakaian berwarna silver. Bahkan di video yang diunggah akun Instagram Pretty Mike of Lagos, pria flamboyan itu juga menyapa semua pacarnya sambil mengelus perut mereka saat memasuki lokasi pernikahan.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Dilansir dari The Sun, Pretty Mike merupakan pemilik Club Uno di Lagos yang ia bangun bersama saudaranya sejak 2007. Dia kerap mencuri perhatian karena gaya hidup mewah dengan pakaian mencolok bahkan kadang memakai tutup kepala menyerupai tanduk dengan payung khas dalam berbagai warna.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pria lulusan teknik komputer yang berkuliah di salah satu universitas Amerika Serikat itu membagikan video dirinya bersama empat wanita yang tampak telanjang.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Video itu menunjukkan Pretty Mike dan empat wanita cantik berpelukan di tempat tidur, di mana pria itu merentangkan lengannya di sekitar mereka sambil tersenyum.

Pretty Mike terkenal sebagai playboy di Nigeria. Pada 2017 lalu, dia ditangkap oleh otoritas negara bagian Lagos karena perilaku tidak manusiawi dan merendahkan, setelah mengunggah video dan foto dirinya mengajak wanita berjalan dengan menggunakan tali penuntun untuk anjing.

Mpok Alpa.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa. Saat ini, Mpok Alpa tengah berbadan dua alias hamil anak ke-3.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024