Presiden Prancis Emmanuel Macron Positif COVID-19

Presiden Prancis Emmanuel Macron
Sumber :
  • Politico Europe

VIVA – Presiden Prancis Emmanuel Macron dinyatakan positif terpapar COVID-19. Hal ini disampaikan secara resmi dalam pernyataan pers kantor kepresidenan Prancis.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Dilansir dari Sputniknews, belum ada informasi lanjutan mengenai kondisi kesehatan terkini dan kronologi hingga Macron dinyatakan terpapar virus corona.

Prancis hingga kini masih berada dalam gelombang kedua pandemi COVID-19. Pemerintah berencana mencabut kebijakan lockdown dan diganti dengan jam malam mulai pukul 20.00 hingga 06.00 waktu setempat, mulai 15 Desember 2020.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Dalam pidatonya di televisi nasional pekan lalu, Presiden Macron mengatakan dia berharap angka kasus COVID-19 di negaranya akan turun menjadi 5.000 kasus infeksi per hari. Namun rata-rata harian selama seminggu terakhir adalah 12.000 kasus infeksi baru.

Jumlah kasus kematian akibat pandemi virus corona di Prancis mencapai hampir 58 ribu kasus, termasuk hampir 40 ribu di rumah sakit. Pemerintah Prancis kini mempertaruhkan strategi baru yang lebih bertarget, dalam pengujian massal dalam upaya membendung penyebaran virus corona. (lis)

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Baca juga: Layanan Rapid Test Antigen di Bandara Soetta, Segini Tarifnya

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024