Penembakan Maut di Orange County California, Tak Ada Korban WNI

Kepolisian berpatroli di sekitar area penembakan Orange, di California.
Sumber :

VIVA – Pada Rabu, 31 Maret 2021 dilaporkan terjadi penembakan maut di Orange County, California bagian selatan, Amerika Serikat (AS). Insiden berdarah terjadi sekitar pukul 17.30 waktu setempat. 

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Diketahui bahwa atas insiden mengerikan tersebut, Kepolisian setempat sudah menahan 1 orang pelaku penembakan yang kini kondisinya masih kritis setelah berhasil dilumpuhkan sebagaimana rilis yang diterima dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles.

Penembakan maut di Orange County memakan korban jiwa 4 orang yang mana salah satunya adalah anak usia 9 tahun. Sementara jumlah warga Indonesia yang bermukin di kawasan county ini ada setidaknya 400 orang. Namun KJRI memastikan tidak ada WNI yang menjadi korban.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Penembakan itu lokasinya sekitar 50 kilometer arah tenggara Los Angeles. KJRI menyatakan masih terus berkomunikasi dengan WNI  di sekitar wilayah penembakan untuk memutakhirkan informasi dan kondisi terkini.

Sementara itu motif penembakan diduga masih terkait dengan masalah bisnis sebagaimana disampaikan polisi Orange County.

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur
Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024