Sejuta Cerita Podcast Para Alumni Australia Asal Indonesia Tayang

Pemandangan gedung Sydney Opera House dari kapal feri
Sumber :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang

VIVA – Kedutaan Besar (KedubesAustralia Jakarta meluncurkan Podcast OzAlum pertamanya yang akan diisi para alumni warga Indonesia yang pernah belajar di Australia.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Melalui podcast ini, para alumni dari Indonesia berbagi pengalaman mereka mulai hal-hal menarik hingga menegangkan bahkan mendebarkan selama menuntut ilmu dan bergaul di negeri kanguru itu. Podcast OzAlum akan dirilis dalam empat episode. 

Para pelajar berbagi kenangan saat tinggal dan menempuh studi di
Australia dan merincikan apa yang telah mereka capai dari pengalaman mereka di negara itu.

dr Richard Lee Beberkan Penghasilannya yang Sentuh Rp41 Miliar Dalam Sehari

“Australia memiliki universitas berkelas dunia dengan sistem edukasi yang diakui secara global. Kami harap Podcast ini akan menginspirasi para pelajar Indonesia di masa depan untuk melanjutkan studi di Australia dan merasakan pengalaman terbaik yang dimiliki negara kami,” kata Juru Bicara Kedutaan Besar Australia Jakarta Luke Brown sebagaimana dirilis Kedubes Australia, Kamis 8 April 2021.

Episode pertama dari Podcast OzAlum menampilkan Adrianus Hendrawan, alumni penerima beasiswa Pemerintah Australia, Australia Awards scholarship, yang belajar di Australian National University di Canberra. Adrianus berbagi pengalamannya sebagai hakim garis di turnamen Grand Slam Australia Terbuka belum lama ini dimana Novak Djokovic, Serena Williams, Naomi Osaka, dan Rafael Nadal bertanding.

Kedapatan Bawa Ganja, 4 Remaja Diamankan Polisi

“Saya dan keluarga selalu menjadi penggemar berat tenis dan berbagi panggung dengan juara tenis dunia adalah sesuatu yang bahkan tidak pernah saya sangka. Sungguh luar biasa bagaimana studi di Australia telah memungkinkan saya mencapai kesuksesan dalam kehidupan profesional dan pribadi saya,” kata Adrianus Hendrawan.

Masih banyak cerita menarik Alumni Australia di Podcast OzAlum dan jadikan inspirasi. Cek di tautan ini podcast OzAlum tersedia di Spotify, Apple Podcasts, Google Podcasts, YouTube dan situs OzAlum: https://podcast.ozalum.com/.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Mahfud Sebut Pembatalan Pemilu Bukan Mustahil, Contohnya Terjadi di Australia dan Ukrania

Mahfud MD menyinggung MK sebagai lembaga yang bisa beri warna progresif bagi perkembangan hukum di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024