Wanita India Tuntut Pangeran Harry Ditangkap karena Tak Dinikahi

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Seorang Perempuan di Punjab, India, menuntut penangkapan Pangeran Harry dari Inggris karena ingkar menikahi dirinya. Palwinder Kaur melalui pengacaranya meminta tindakan hukum terhadap seorang pria bernama "Pangeran Harry Middleton, anak dari Pangeran Charles Middleton" bertempat tinggal di Inggris. 

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Kaur memohon surat perintah pengadilan kepada sel polisi Inggris untuk menangkap Pangeran Harry agar pernikahan impiannya bisa terlaksana. Namun, tuntutan itu ditolak Pengadilan Tinggi Punjab dan Haryana, yang menyebutnya sebagai "fantasi pemimpi".

Dalam gugatan yang diajukan 8 April 2021, dia memohon kepada pengadilan untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Pangeran Harry agar tidak ada lagi penundaan pada pernikahan mereka.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Kaur mengklaim bahwa dia sudah berkirim email dengan Pangeran Harry yang berjanji akan menikahi dirinya secepatnya. Dia juga menunjukkan bukti email percakapan tersebut.

Pengadilan bertanya, apakah perempuan itu pernah bepergian ke Inggris. Dia menjawab tidak, tapi bersikeras bahwa dia telah berkomunikasi dengan Pangeran di media sosial. Dia bahkan mengklaim telah mengirim pesan kepada Pangeran Charles bahwa dia bertunangan dengan putra bungsunya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dilansir dari NDTV, Rabu 14 April 2021, hakim pengadilan menyatakan tidak dapat mengandalkan apa yang disebut obrolan, yang ditunjukkan ke pengadilan dalam bentuk cetakan, karena ada kemungkinan pelaku mungkin melakukan percakapan dengan id palsu, dan menyebut gugatan itu sebagai fantasi pemimpi. 

"Saya menemukan bahwa petisi ini tidak berarti apa-apa, tetapi hanya fantasi pemimpi sehari tentang menikahi Pangeran Harry," kata Hakim Arvind Singh Sangwan.

"Ada setiap kemungkinan bahwa yang disebut Pangeran Harry mungkin duduk di kafe cyber di sebuah desa di Punjab," komentarnya. 

Seperti diketahui, Pangeran Harry telah menikah dengan artis Amerika Serikat, Meghan Markle, dan memiliki seorang anak bernama Archie. Harry dan Merkle saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya