Waduh, Anggota Parlemen Kanada Telanjang Saat Pertemuan Virtual

Anggota Parlemen Kanada tertangkap kamera telanjang dalam pertemuan virtual.
Sumber :
  • Twitter/TheRealKeean

VIVA – Seorang anggota Parlemen Kanada tertangkap kamera tengah telanjang saat pertemuan virtual House of Commons.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

William Amos, yang telah mewakili distrik Quebec sejak 2015, muncul telanjang di layar sesama anggota parlemen Rabu. Tangkapan layar yang diperoleh The Canadian Press menunjukkan Amos berdiri di belakang meja di antara bendera Kanada dan Quebec. Bagian pribadinya disembunyikan oleh benda yang tampak seperti ponsel di tangannya.

"Ini kesalahan yang sangat disayangkan. Kamera video saya secara tidak sengaja menyala saat saya mengganti pakaian kerja setelah jogging," kata Amos dalam pernyataan yang dikirim melalui email, seperti dikutip dari Huffpost, Jumat 16 April 2021. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada rekan-rekan saya di House of Commons atas gangguan yang tidak disengaja ini. Jelas, itu adalah kesalahan, ??dan itu tidak akan terjadi lagi."

Claude DeBellefeuille, seorang legislator untuk partai oposisi Blok Quebec, mengingatkan bahwa kesopanan parlemen mengharuskan anggota parlemen laki-laki untuk mengenakan jaket dan dasi, dan kemeja, kaos dalam dan celana panjang.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Ketua Parlemen Kanada, Anthony Rota, mengatakan meski dia tidak melihat apa-apa, dia memeriksa bersama teknisi dan mengakui bahwa mereka melihat sesuatu. Ia mengingatkan anggota parlemen untuk selalu waspada saat berada di dekat kamera dan mikrofon.

Ketika pertemuan virtual tersebut, Amos dapat dilihat hanya oleh anggota parlemen dan staf di feed video konferensi. Gambarnya tidak muncul di feed publik.

Baca juga: Prancis Tetapkan Batas Usia Hubungan Seks Konsensual 15 Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya