Pria Ini Telepon Polisi Usai Temukan Granat yang Ternyata Mainan Seks

Penemuan mainan seks granat.
Sumber :
  • CNN/World of Buzz

VIVA – Seorang pria di Jerman menemukan sebuah tas berisi granat dan menelepon polisi. Aparat kepolisian pun dikerahkan ke lokasi dan menemukan bahwa granat tersebut ternyata mainan seks

Gudang Peluru TNI AD Meledak, Granat Telempar ke Perumahan Kota Wisata

Peristiwa itu terjadi pada 26 April lalu. Seorang pelari sedang jogging di hutan di luar Passau, kota dekat perbatasan Jerman dengan Austria dan Republik Ceko. Saat dia berlari, dia menemukan tas dan membukanya untuk memeriksa isinya.

Di dalam tas itu ada benda yang dicurigai granat tangan. Karena khawatir, pelari tersebut kemudian menghubungi polisi. 

Gudang Peluru TNI Meledak, Granat Terbang ke Perumahan Kota Wisata

Ketika pihak berwenang menerima laporan tersebut, mereka mengirim regu bom untuk memeriksa granat itu. Setelah memeriksa 'bahan peledak' itu secara menyeluruh, regu sampai pada kesimpulan bahwa itu bukan granat melainkan mainan seks karet, seperti dilansir dari World of Buzz, Kamis 29 April 2021.

Mereka juga menemukan kondom dan pelumas yang menunjukkan bahwa granat itu sebenarnya tidak seperti yang mereka pikirkan. Pencarian di internet mengonfirmasi kecurigaan itu. Ternyata memang ada mainan seks dalam bentuk granat tangan.

Bermain di Pinggir Sungai Padang Sergei, Sejumlah Anak Temukan 2 Granat Aktif

Menurut Associated Press, menemukan senjata perang yang tertinggal atau tersembunyi masih merupakan hal umum di Jerman bahkan setelah Perang Dunia II berakhir lebih dari 75 tahun yang lalu.

Pekan lalu, polisi di kota Mannheim mengatakan para pekerja konstruksi telah menemukan bom era Perang Dunia II seberat 500 kg.

PM Libya (Doc: US News)

Ngeri, Tempat Tinggal PM Libya Kena Gempur Granat Roket

Kediaman PM Libya Abdulhamid al-Dbeibah menjadi sasaran granat berpeluncur roket pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024