Pria Ini Temukan Uang dan Bongkahan Emas Kecil di Sofa Usang

Seorang pria di China menemukan uang dan emas di sofa.
Sumber :
  • Oriental Daily

VIVA – Seorang pria di Shandong, China, menemukan dua bundel uang tunai, emas, dan beberapa slip setoran dari sebuah sofa tak bertuan yang ditemukannya di pinggir jalan.

Menlu China Wang Yi Lakukan Pertemuan dengan Menlu Retno, Ini yang Dibahas

Menurut Oriental Daily, pria itu menemukan sofa usang itu di pinggir jalan dan membawanya ke rumah. Sofa itu telah ditinggalkan di pinggir jalan selama berhari-hari terkena sinar matahari dan hujan.

Pria, yang memiliki usaha ini, merasa kayu bekas sofa masih bisa berguna, dan memutuskan untuk membawanya pulang, seperti dilansir dari World of Buzz, Senin 3 Mei 2021.

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik

Sabtu 1 Mei lalu, dia memutuskan untuk membongkar sofa menggunakan beberapa alat. Tanpa diduga, begitu dia merobek sofa hingga terbuka, dia menemukan tas tenun terjatuh berisi setumpuk uang tunai, bongkahan emas kecil, dan beberapa slip setoran.

Pria itu segera memanggil saudaranya untuk meminta bantuan. Mereka berusaha menemukan pemilik barang tersebut.

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

Mereka tidak ingin mengambil barang yang bukan milik mereka. "Ini bukan milik kami, kami tidak bisa menerimanya, katanya.
 

Jokowi pimpin rapat terbatas di istana

Terima Menlu China di Istana, Jokowi Bahas IKN hingga Kereta Cepat Sambung Surabaya

Jokowi menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri China Wang Yi di Istana Kepresidenan. Keduanya membahas kerja sama ekonomi yang saling menguntungkan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024