Detik-detik Jalur Layang Kereta Ambrol Timpa Kendaraan

(ILUSTRASI) Kereta api.
Sumber :

VIVA – Peristiwa kecelakaan kereta terekam CCTV, di Mexico City. Jalan layang runtuh, saat kereta tepat melintas. Tak ayal, beberapa gerbong ikut jatuh di tengah ramainya lalu lintas kendaraan di bawahnya. Disebutkan, robohnya jalan itu disertai gerbong kereta yang ikut jatuh, menelan korban jiwa.

Total Kerugian Hingga Rp1 Miliar! Puluhan Warga Rejang Lebong Jadi Korban Arisan Bodong

Dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo, robohnya jalan layang kereta tersebut terjadi di Mexico City. Di saat sejumlah kendaraan ramai melintas. Disebutkan akibat peristiwa itu, setidaknya 20 orang dinyatakan menjadi korban meninggal.

Baca juga: Rig Minyak 7 Naga Tenggelam di Perairan Serawak Malaysia

Percakapan Terakhir Mahasiswa STIP dan Senior Sebelum Dianiaya
Kronologi Bos Tembaga di Boyolali Tewas Dibunuh

Insiden itu terjadi pada Senin malam waktu setempat, 3 Mei 2021. Gerbong kereta tersebut terjatuh bersamaan dengan robohnya lintasan layang yang dilalui. Kendaraan yang sedang melalui di bawahnya, tertimpa gerbong dan reruntuhan jalan layang itu.

Wali Kota Mexico City, Claudia Sheinbaum seperti dikutip dari Reuters menyebutkan bahwa pihaknya telah menyelamatkan seorang korban yang sempat terjebak di mobil tersebut. Dia terjebak dalam reruntuhan bangunan yang roboh itu. Sementara tujuh lainnya masih kritis, dan menjalani operasi.

Ilustrasi Bank BTN

Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah BTN Disarankan Tempuh Jalur Hukum

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) alias BTN sempat viral dalam kasus dugaan dana nasabah yang hilang di rekening tabungannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024