Detik-detik Jalur Layang Kereta Ambrol Timpa Kendaraan

(ILUSTRASI) Kereta api.
Sumber :

VIVA – Peristiwa kecelakaan kereta terekam CCTV, di Mexico City. Jalan layang runtuh, saat kereta tepat melintas. Tak ayal, beberapa gerbong ikut jatuh di tengah ramainya lalu lintas kendaraan di bawahnya. Disebutkan, robohnya jalan itu disertai gerbong kereta yang ikut jatuh, menelan korban jiwa.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo, robohnya jalan layang kereta tersebut terjadi di Mexico City. Di saat sejumlah kendaraan ramai melintas. Disebutkan akibat peristiwa itu, setidaknya 20 orang dinyatakan menjadi korban meninggal.

Baca juga: Rig Minyak 7 Naga Tenggelam di Perairan Serawak Malaysia

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Insiden itu terjadi pada Senin malam waktu setempat, 3 Mei 2021. Gerbong kereta tersebut terjatuh bersamaan dengan robohnya lintasan layang yang dilalui. Kendaraan yang sedang melalui di bawahnya, tertimpa gerbong dan reruntuhan jalan layang itu.

Wali Kota Mexico City, Claudia Sheinbaum seperti dikutip dari Reuters menyebutkan bahwa pihaknya telah menyelamatkan seorang korban yang sempat terjebak di mobil tersebut. Dia terjebak dalam reruntuhan bangunan yang roboh itu. Sementara tujuh lainnya masih kritis, dan menjalani operasi.

Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

"Untuk sejauh ini, sudah ada 12 orang yang telah melaporkan (Rektor UNU). Mereka masing-masing mahasiswi, staf hingga dosen. Pelaporan itu dilayangkan ke pihak LLDIKTI."

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024