Suami Dituduh Bunuh Istrinya yang Hilang Meski Jasad Tak Ditemukan

Barry Morphew ditangkap atas tuduhan membunuh istrinya Suzanne Morphew.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Barry Morphew ditangkap pekan ini, setahun setelah istrinya Suzanne Morphew menghilang. Barry mengklaim istrinya pergi meninggalkan rumahnya di Colorado, AS, untuk bersepeda tetapi tidak pernah kembali pulang.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Barry akan didakwa atas pembunuhan tingkat pertama terhadap istrinya Suzanne, meski mayatnya belum ditemukan.

Ibu dua anak Suzanne Morphew menghilang pada 10 Mei tahun lalu di dekat Salida, Colorado, AS. Sekarang satu tahun kemudian Barry Morphew ditangkap dan akan didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Pria berusia 52 tahun itu ditahan di penjara atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama, merusak barang bukti, dan berusaha mempengaruhi pejabat publik.

"Hari ini menandai tonggak penting dalam penyelidikan hilangnya Suzanne Morphew," kata Sheriff County Chaffee, John Spezze, seperti dilansir dari Mirror, Kamis 6 Mei 2021. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Kami mengumumkan bahwa pada pukul 9:15 pagi ini, Kantor Sheriff County Chaffee menangkap suami Suzanne Morphew, Barry Morphew. Dia ditangkap dekat rumahnya di Poncha Springs, dia sendirian pada saat penangkapannya, dan dia ditangkap tanpa insiden," katanya.

"Hari ini menandai puncak dari ribuan jam dalam upaya investigasi komprehensif untuk menemukan ibu dua anak yang hilang 10 Mei 2020."

Dia menambahkan bahwa penyelidik mengeksekusi lebih dari 135 surat perintah penggeledahan, mewawancarai lebih dari 400 orang di berbagai negara bagian, dan memeriksa lebih dari 1.400 tip selama penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya