Sedang Bikin Video Menari, Wanita Ini Jatuh dari Balkon Apartemen

Seorang wanita jatuh dari lantai 25 saat memvideokan dirinya menari.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Beberapa video seorang wanita menari di luar balkon apartemen menjadi viral di media sosial. Sebuah video menunjukkan wanita itu kemudian jatuh dari balkon sebuah kondominium setinggi 25 lantai ketika sedang menari.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Peristiwa itu terjadi di Sanya, sebuah kota di pulau Hainan China pada Kamis 6 Mei 2021. Dalam salah satu video, sebelum dia jatuh, seorang pria terlihat sedang memperingatkan wanita itu dengan mengatakan bahwa itu berbahaya. Akan tetapi wanita itu menjawab "Tidak apa-apa, saya merekam video".

Polisi setempat menerima telepon pada pukul 12:52 tanggal 6 Mei. Menurut keterangan polisi, sebuah catatan bunuh diri ditemukan di kamar almarhum. Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Menurut laporan Sina News dilansir dari World of Buzz, Selasa 11 Mei 2021,  banyak penyewa telah meninggalkan apartemen itu setelah membaca berita kecelakaan tersebut. Kamar almarhum juga disegel.

Kasus itu menyeramkan karena wanita yang terjatuh itu mengenakan gaun merah dan sepatu merah. Fakta bahwa dia sedang menari di luar balkon, tetapi ada catatan bunuh diri ditemukan sangat dipertanyakan.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Menurut legenda urban China, orang yang mati dengan pakaian merah akan berubah menjadi roh hantu yang sangat jahat. 

Rizky Febian

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Round-up dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 18 April 2024. Salah satunya tentang enyanyi muslim yang suka dengan lagu rohani.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024