Wanita Ini Kesal Sudah Jual Sofa Tua Bernilai Rp288 Juta Cuma Rp7 Juta

Kursi rancangan desainer Amerika, Vladimir Kagan, seharga Rp288 juta.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Seorang wanita di TikTok menjadi viral setelah dia berbagi kisah sedihnya, karena dia mengklaim secara tidak sengaja menjual sofa desainer ternama dengan harga lebih murah dari nilai sesungguhnya. Jules Schreiner memposting di akun TikTok, menjelaskan apa yang terjadi.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Pengguna TikTok itu mengatakan dia mengiklankan sofa seharga US$500 atau Rp7 juta di Facebook Marketplace, setelah seseorang memberikannya sofa itu secara gratis.

Tetapi mungkin ini merupakan kesalahan yang mahal, karena tidak melakukan penelitian tentang sofa itu.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Jules mengatakan sofa itu dibeli "dalam beberapa detik" dan dia kemudian melihat pemilik baru mempostingnya di Instagram, di mana mereka memposting merek sofa tersebut.

Setelah akhirnya menelitinya, sofa tersebut ternyata dirancang oleh Vladimir Kagan, seorang desainer ternama furnitur Amerika modern abad pertengahan. Nilai sofa itu diperkirakan mencapai US$20 ribu atau Rp288 juta.

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

Dalam video tersebut, dia membagikan foto sofa lain yang dijual seharga ribuan dolar, dan menjelaskan bahwa sofa miliknya dibuat oleh desainer yang sama tetapi dengan gaya yang berbeda.

Dalam keterangannya, Jules menuliskan: "Kupikir aku mendapat penawaran harga yang bagus di pasar FB, tapi kamu tahu semuanya selalu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan," seperti dilansir dari Mirror.

Videonya ditonton ribuan kali, saat orang-orang membagikan rasa sedihnya. Seorang berkomentar: "Ibuku dulu bekerja untuk merek kelas atas, aku tidak tahu tentang itu ketika aku mencarinya, aku seperti tidak percaya."

Jules setuju, menulis: "Sofa gila bisa jadi semahal itu lol."

Yang lain berkomentar: "Ok jadi mulai sekarang, kita akan mencari nama merek pada barang yang kita beli, ok? LOL lalu kita akan mencarinya di google."

"Ini hanya bernilai sebanyak itu jika seseorang bersedia membayar. Saya pikir Anda berhasil mendapatkan US$500 untuk sofa tua yang berubah warna," tambah satu orang.

Warganet yang lain sependapat dan menambahkan: "Sejujurnya, Anda beruntung dari ini. Orang itu membuang sofa mereka secara gratis, Anda menghasilkan US$500 dan orang terakhir mau menawar. Win win (menang menang)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya