Ketua Delegasi RI Pertemuan G-20 di Italia Positif COVID-19

COVID-19
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Ketua Delegasi Indonesia untuk pertemuan G-20 di Italia dilaporkan positif COVID-19 sementara 6 orang lainnya dalam delegasi tersebut negatif. Kini ketua delegasi tersebut melakukan isolasi mandiri sebagaimana dilansir kantor berita Italia dikutip dari kantor berita ANSA dan AGI.

Bahlil Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Tony Blair: Energi Baru hingga IKN

Disebutkan diplomat yang akan mewakili Indonesia di pertemuan G-20 di Sisilia itu sebelumnya dites negatif Corona saat berangkat dari Indonesia namun kemudian positif COVID-19 kala dites di Italia pada Senin, 21 Juni 2021.

Sementara 6 orang anggota dalam delegasi itu ditempatkan di lokasi pencegahan di masing-masing hotel mereka di Kota Catania, Sisilia sebagaimana disampaikan otoritas kesehatan setempat dilansir Strait Times.

NasDem Sebut Surya Paloh Restui Jika Anies Ingin Maju di Pilkada DKI 2024

Pertemuan G-20 yang berlangsung sejak Selasa, 22 Juni 2021 mengagendakan berbagai isu seperti tenaga kerja hingga pendidikan.

Diketahui Italia merupakan salah satu negara yang amat terpukul pada masa pandemi Corona beberapa bulan lalu. Namun negara itu sudah mulai melonggarkan bahkan mencabut berbagai aturan ketat sejak angka kasus Corona menurun terus di sana. Bahkan mulai 28 Juni 2021 disebutkan masker tak lagi menjadi hal wajib bila warganya keluar rumah.

Ali Ngabalin Kasih Bocoran soal Kemungkinan Jokowi Sowan Lagi ke Megawati
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Menteri Keuangan Selandia Baru, Nicola Willis dalam kunjungan kerjanya di Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024