Brutal, Pemuda Tikam Sejumlah Orang di Jerman, 3 Tewas

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • Freepik

VIVA - Seorang pemuda menikam sejumlah orang dengan pisau di Wuerzburg, Jerman, pada Jumat, 25 Juni 2021. Akibat aksi brutal tersebut, tiga orang tewas, dan enam lainnya terluka.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Polisi berhasil melumpuhkan pelaku setelah menembak kakinya. Situasi kemudian berhasil mereka kendalikan. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut dari kepolisian setempat.

Dari video yang beredar di media sosial, pelaku terlihat memegang pisau dan sempat ditangkis oleh pria lain yang memegang kursi sampai polisi tiba. Video lain menunjukkan adanya darah di tanah.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Penyerang dikalahkan setelah polisi menggunakan senjata api. Tidak ada indikasi tersangka kedua. Tidak ada bahaya bagi penduduk," tulis polisi melalui Twitter seperti dilansir dari laman Hindustan Times, Sabtu, 26 Juni 2021.

Baca juga: Sadis, Pria Ini Bunuh dan Makan Mayat Ibunya Sendiri

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Belum diketahui apa motif dari pelaku melakukan penikaman tersebut. Namun disebutkan bahwa kepolisian tidak melihat adanya motif teroris dalam kejadian tersebut.

Wuerzburg sendiri merupakan kota berpenduduk sekitar 130.000 orang. Kota tersebut terletak di tenggara Frankfurt.

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024