Aduh, Daging Kerbau Impor dari India Dilaporkan Positif COVID-19

Ilustrasi daging.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA – Kementerian Kesehatan Kamboja (MoH) mengumumkan bahwa daging kerbau beku yang diimpor dari India terbukti positif COVID-19.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Dirjen MoH Hok Kim Cheng melalui pernyataan bertanggal 19 Juli dan dirilis ke media pada Selasa mengatakan bahwa sampel daging kerbau beku diambil untuk menjalani pengujian laboratorium oleh Pasteur Institute di Kamboja.

"Walhasil, tiga dari lima kontainer berisi daging kerbau beku yang diimpor dari India oleh perusahaan Bovini Food dan Ashary Investment & Construction terbukti positif SARS-CoV-2," katanya.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Dirjen General Department of Customs and Excise (GDCE) Kun Nhim mengatakan daging yang terkontaminasi tersebut akan dibakar sesuai dengan protokol kesehatan.

Negara Asia Tenggara itu awalnya pada 1 Mei memberlakukan larangan impor sementara untuk daging beku dan produk beku lainnya dari India atas kekhawatiran kontaminasi virus COVID-19, namun larangan tersebut dicabut pada 19 Juni. (Ant/Antara)

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun
Isuzu V-Cross

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Isuzu Motor India telah membagikan video teaser pertama V-Cross 2024 jelang peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang dan siap bersaing dengan Toyota Hilux.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024