Bus Hancur Ditabrak Truk di Mali, 41 Korban Tewas Bergelimpangan

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebanyak 41 orang tewas dalam kecelakaan di Mali selatan--tengah pada Selasa (3/8), ketika sebuah truk yang membawa barang dan pedagang pasar bertabrakan dengan bus penumpang, kata Kementerian Transportasi.

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

Saluran penyiaran milik negara, ORTM, melaporkan bahwa sopir truk kehilangan kendali setelah kendaraan mengalami ban pecah dan berbelok ke jalur bus.

Kecelakaan yang terjadi 20 km dari Kota Segou itu membuat bagian depan bus hancur dan puing-puing berserakan, menurut foto dan video yang beredar di internet.

Wali Kota Berharap Proyek MRT 'Beneran' Sampai Tangsel: Itu Kita yang Usul

Juru bicara kementerian, Mohamedoune Ould Mamouni, melalui telepon mengatakan 33 orang lainnya mengalami cedera akibat kecelakaan.

Sejauh ini Afrika memiliki jalanan paling berbahaya di dunia, dengan mencatat 26 lebih kematian per 100.000 populasi, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). (Ant/Antara)
 

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas
Seotang wanita hamil dengan inisial RN (25) ditemukan tewas dengan bersimbah darah dan diduga dibunuh di rumah toko (ruko) Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 20 April 2024.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Wanita RN (34), yang ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah di ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata punya hubungan dengan terduga pelaku

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024